Wajib Tahu, Inilah Keuntungan Pakai Aplikasi Pos Kasir Online!

Mengelola bisnis memang tidak semudah yang dibayangkan, karena ada banyak komponen yang harus diperhatikan, karena jika tidak bisa saja hal kecil akan memicu terjadinya kerugian. Guna mencegah hal tersebut maka tidak heran jika seandainya ada banyak pelaku usaha yang mengandalkan program aplikasi untuk membantunya, di antaranya adalah dengan menggunakan aplikasi pos kasir online.

aplikasi kasir online


Keunggulan Aplikasi Pos Kasir

Sama halnya ketika Anda membuka sebuah toko langsung, maka membutuhkan keberadaan kasir yang nantinya akan menghitung transaksi dan menerima pembayaran dari pembeli. Hal ini jugalah yang diterapkan dari sebuah aplikasi pos kasir, dimana lewat satu aplikasi ini bisa dipakai untuk menerima berbagai jenis transaksi, bahkan banyak keuntungan yang ditawarkan, seperti di antaranya adalah:

  1. Menerima berbagai metode pembayaran, di zaman sekarang konsumen tidak hanya melakukan pembayaran berbasis tunai saja, melainkan jika dilihat ada juga yang lebih suka transaksi secara cashless, jangan khawatir karena lewat satu aplikasi, yaitu pos kasir, maka sebenarnya juga dapat dipakai untuk menerima pembayaran melalui beragam metode.
  2. Dapat disinkronisasi dengan dapur, selanjutnya untuk Anda yang menjalankan bisnis di bidang kuliner, nantinya orderan yang masuk juga akan terhubung dengan bagian dapur. Sehingga proses pembuatan hidangan jadi jauh lebih cepat, otomatis hal ini juga berdampak terhadap kepuasan pelanggan atau konsumen, karena layanan cepat.
  3. Langsung terintegritas dengan laporan keuangan, setiap transaksi yang masuk secara langsung akan tercatat. Hal inilah yang nantinya membuat Anda tidak perlu lagi bekerja dua kali untuk input data dalam pembuatan laporan keuangan, karena semuanya akan tercatat secara otomatis dan mempermudah dalam pembukuan, hanya tinggal download saja.
  4. Meringankan pekerjaan Anda sebagai pengusaha, sekalipun bisnis yang dijalankan skalanya masih menengah ke bawah, namun perhitungan atau penerimaan transaksi ini juga memakan banyak tenaga dan waktu, belum lagi jika harus melakukan pencatatan laporan keuangan atau transaksi. Namun hal tersebut tidak berlaku dengan adanya aplikasi yang satu ini, karena sangat membantu dalam meringankan tugas kasir.

Aplikasi Pos Kasir Terbaik Hanya Labamu

Dari sekian banyak aplikasi pos kasir online yang ada, maka salah satu yang paling direkomendasikan untuk Anda adalah dari Labamu ini. Bagi yang belum mengenal aplikasi dari Labamu, pada dasarnya ini adalah sebuah program aplikasi yang secara khusus ditujukan untuk para pelaku usaha yaitu skala UMKM. 

Lalu mengapa harus pakai Labamu? 
Berikut ini alasannya:

  1. Punya banyak fitur, jangan salah karena selain untuk pos kasir, sebenarnya ada lebih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang ditawarkan oleh Labamu untuk bisnis Anda, seperti diantaranya adalah yang digunakan untuk pembuatan tagihan, produk, penawaran, pelanggan sampai fitur untuk bisnis PPOB juga tersedia. Semuanya bisa Anda dapatkan lewat satu aplikasi saja.
  2. Mudah digunakan, pemakaian dari aplikasi pos kasir ini juga sangat mudah, karena Labamu sendiri tidak neko-neko dalam membuat sebuah aplikasi, sudah disediakan tampilan yang sederhana namun mudah untuk dipahami, sehingga jangan khawatir. Ditambah lagi ada layanan bantuan yang memungkinkan bagi Anda untuk bisa bertanya ketika seandainya terjadi kendala pada saat memakai aplikasi ini.
  3. Gratis, untuk bisa menggunakan fitur-fitur yang sudah tersedia di Labamu ini, Anda tidak perlu khawatir harus keluar uang atau biaya, karena ditawarkan secara gratis atau tidak berbayar. Kecuali memang nantinya membutuhkan fitur yang lebih lagi atau harus upgrade, maka bisa ikut program berlangganan yang murah.


Labamu dapat digunakan di mana saja melalui berbagai perangkat, Labamu ini juga termasuk sebagai program aplikasi yang kompatibel untuk berbagai perangkat, baik itu digunakan dalam perangkat smartphone maupun juga komputer atau PC bisa. Bagi Anda pengguna Android maupun iOS maka bisa menggunakannya.

Itulah di antaranya berbagai keuntungan memakai aplikasi pos kasir online yang dimiliki oleh Labamu. Sebagai pelaku usaha penting bagi Anda untuk mengikuti perkembangan zaman, sehingga nantinya usaha yang dijalankan terus berkembang, tidak kalah jika dibandingkan dengan kompetitor lain yang ada di luaran sana.
Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url